Eman Sambut Natal Bersama Jemaat GPdI Tomohon

oleh
Wali Kota Jimmy Eman dan para tokoh agama di Kota Tomohon memberikan pujian di ibadah pra Natal Jemaat GPdI Tomohon.

TOMOHON-Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak, menghadiri ibadah Pra Natal Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Tomohon Minggu (16/12/2018).

Eman mengatakan, momentum perayaan Natal saat ini perlu kita imani dan amini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua. Sekaligus memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok lebih baik.

Kita berharap, peristiwa Natal sungguh-sungguh akan memberikan kekuatan, inspirasi, pencerahan, kekompakan dan pandangan baru bagi umat kristiani, untuk bersekutu, bersaksi dan melayani.

Karena itu, diharapkan agar setiap kali umat Kristen merayakan Natal Yesus Kristus maka haruslah diikuti dengan perubahan dan pembaharuan diri dalam membangun hubungan dengan sang pencipta, dan hubungan dengan sesama kita.

“Tidak ada yang lebih indah dalam perayaan Natal selain suasana hidup yang dipenuhi buah-buah kasih dan ketulusan untuk saling memaafkan, saling menopang, saling membantu dan saling mendoakan,” ujar Eman.

Baca juga:   Seleksi Guru PPPK Digelar Tiga Tahap, Pemkot Tomohon Usul 72 Formasi

Dia juga berpesan, kita semua merayakan Natal dengan sederhana, juga menjaga keamanan ketertiban dan kekompakan.

Hal ini menjadi momentum untuk menguatkan persaudaraan antar umat beragama di Kota Tomohon.

“Karena pada waktu yang lalu Kota Tomohon mendapat anugerah Kota Toleran 2018. Dan saya berharap umat kristiani punya partisipasi penting dalam membangun kota tercinta ini,” tutup Eman.

Ibadah dengan pembawa Firman Pdt Ronny Luwuk STh tersebut, dihadiri Ketua GPdI Tomohon Pdt Janury Lumingkewas, Kapolres AKBP Raswin Sirait SIK SH MSi, Kepala Kantor Kementerian Agama Pdt Simon Rawis STh MPdK, Asisten Kesra Drs ODS Mandagi, para tokoh agama dan seluruh jemaat GPdI Tomohon.

(Jeffry Sigar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *