Kolom 8 Jemaat GMIM Kanaan Asabri Gelar Pra Natal

oleh
MERIAH: Ibadah Pranatal Kolom 8 GMIM Kanaan Asabri, Kolongan Tetempangan, Jumat (7/12).

MINUT–Ibadah Pranatal Kolom 8 Jemaat GMIM Kanaan Asabri, Kolongan Tetempangan, di Kecamatan Kalawat berjalan meriah dan penuh makna, dibawah kepemimpinan Pnt Afry Malingkonor SAP dan Syamas Herlin Lopulalan-Kontul. Dipimpin Pdt Mariana Dondokambey-Panambunan MTh, dengan mengambil pembacaan Alkitab lewat Lukas 12:35-48.

Usai ibadah, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua BPMJ Pdt Vikky Dondokambey MTh. Dikatakan Dondokambey, untuk merayakan Natal, diharapkan tidak dengan pesta pora. “Tetapi dengan penuh kesederhanaan, seperti saat Yesus hadir ke dunia, tanpa perayaan yang meriah,” ujarnya.

Sambutan kedua mewakili undangan/tokoh masyarakat, Drs Denny Ronny Wowiling MSi.

Dikatakan Dewo sapaan akrab Wowiling, marilah kita bersama-sama menolak hoax dan ujaran kebencian yang hanya akan menghancurkan kerukunan umat beragama.

“Marilah kita berbagi kasih dengan sesama. Jangan saling pilih kasih tapi marilah kita saling mengisi satu dengan yang lain untuk kemajuan kita semua,” tukasnya.

Baca juga:   Wabup Lengkong Pimpin Ibadah Pra-Natal Jemaat GMIM se-Wilayah Kema

Ketiga, mewakili Pemerintah Kecamatan Kalawat Herman Mengko SIP MSi, dalam sambutannya, mengatakan, keamanan dan ketertiban itu sangat penting.

“Marilah kita menjaga keamanan mulai dari keluarga dan lingkungan masing-masing,” ujarnya. Karena jika keamanan dan ketertiban sudah tercipta, kita semua akan hidup aman dan nyaman.

“Mari hidup baku-baku bae, karena torang samua basudara. Torang samua ciptaan Tuhan,” harapnya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *