Mayor Inf Dony Gredinand Resmi Jabat Danyonif 713/Satya Tama

oleh
Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw menyerahkan tongkat komando kepada Mayor Inf Dony Gredinand.

GORONTALO — Pimpinan Batalyon Infanteri (Yonif) 713/Satya Tama mengalami pergantian. Mayor Inf Dony Gredinand SH MTr Han resmi menggantikan Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MIP, usai Sertijab Komandan Yonif 713/Satya Tama yang dipimpin Danrem 133/Nani Wartabone, Sabtu (8/12/2018).

Salam komando dari Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw (tengah) bersama Letkol Inf Slamet Raharjo (kanan) dan Mayor Inf Dony Gredinand (kiri).
Salam komando dari Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw (tengah) bersama Letkol Inf Slamet Raharjo (kanan) dan Mayor Inf Dony Gredinand (kiri).

Danrem berpesan, Sertijab adalah upaya pimpinan dalam mengoptimalkan kinerja organisasi. Juga memiliki pertimbangan untuk memberikan pengalaman kepada para perwira dalam berbagai bentuk tugas dan jabatan yang lebih variatif.

Diharapkan, setiap perwira memiliki semangat dan motivasi baru dalam mengaktualisasikan kemampuan secara optimal.

Danrem juga mengingatkan supaya pejabat baru terus melakukan pembinaan satuan guna meningkatkan kualitas prajurit sesuai jati diri sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional.

Dengan berpegang teguh pada semboyan Korem 133/Nani Wartabone yaitu SEJATI (Semangat, Jaga dan Tingkatkan Selalu Profesionalisme Keprajuritan dan Rendah Hati).

“Dengan harapan, satuan ini semakin berprestasi dalam berbagai penugasan serta keberadaannya semakin dirasakan oleh masyarakat sekitar,” ujarnya, seraya meyakini Mayor Inf Dony Gredinand akan mampu menjawab amanah itu berbekal pengalaman sebelumnya sebagai Kasi Ops Korem 132/Tadulako.

Baca juga:   Mayjen TNI Madsuni Resmi Pangdam XIII/Merdeka, Ini Pesan Kasad

Danrem pun berterima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MIP bersama istri, atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selaku Danyonif 713/Satya Tama selama ini. Begitu juga saat membina organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXX Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka.

“Dan semoga sukses di jabatan baru sebagai Dandim 1302/Minahasa di wilayah Korem 131/Santiago,” tandas Danrem.

Hadir dalam Sertijab kali ini, para pejabat Pemprov Gorontalo, Polda Gorontalo, Lanal Gorontalo, juga Dansat Radar Kuandang.

Di jajaran Korem 133/Nani Wartabone, yaitu para Kasi, Danbrigif 22/Otamanasa, Danyonif 715/Motuliato, serta para Dandim.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *