Danrem 133/Nwb: Hari Juang Kartika Tahun 2018 Dipusatkan di Gorontalo Utara

oleh -108 Dilihat
Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw dan Bupati Gorut Indra Yasin usai memimpin rapat koordinasi.

GORONTALO — Mempersiapkan hajatan Hari Juang Kartika Tahun 2018, Korem 133/Nani Wartabone bersama Pemda Gorontalo Utara menggelar rapat koordinasi, Jumat (7/12/2018).

Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw mengatakan, Hari Juang Kartika tahun ini akan dipusatkan di Kabupaten Gorontalo Utara.

Selain upacara, iven yang direncanakan pada Sabtu (15/12/2018) ini, akan digelar parade, defile dan demonstrasi. Ada juga bakti sosial maupun kegiatan lain.

“Melalui koordinasi dengan Pemda Gorontalo Utara, kami berharap dapat melibatkan segenap elemen masyarakat untuk memeriahkan acara ini,” sebut Ritiauw.

Selain itu, Ritiauw meyakini, masyarakat dan Pemda akan memperoleh banyak manfaat positif dari peringatan Hari Juang Kartika tersebut.

Sementara itu, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik momen ini, dan siap mendukung penuh.

Salah satunya dengan menyiapkan lokasi pelaksanaan di depan kantor bupati. “Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh Korem 133/Nani Wartabone kepada Kabupaten Gorontalo Utara,” tandas bupati.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.