Wujudkan Layanan Kanker Terpadu, Ini Penjelasan Direksi RSUP Kandou

oleh
Plh Dirut RSUP Kandou dr Celestinus Eigya Munthe SpKJ MKes yang juga menjabat Direktur Medik dan Keperawatan, saat membawakan sambutan.

MANADO — Layanan kanker terpadu terus dikembangkan RSUP Prof Kandou bagi optimalisasi pelayanan terhadap pasien.

Hal itu disebutkan Pelaksana Harian (Plh) Dirut RSUP Prof Kandou Manado dr Celestinus Munthe SpKJ MKes, usai mengikuti perayaan Natal Pusat Kanker Anak ‘Estella’ RSUP Prof Kandou, Rabu (5/12/2018).

Layanan kanker terpadu ini, sebut Munthe, menjadi kebutuhan penting bagi RS karena salah satu unggulan di RS terakreditasi internasional JCI tersebut.

“Supaya para pasien penderita kanker lebih terjamin dan terhindar dari virus lain yang mudah menurunkan kondisi tubuhnya,” ujar Munthe yang juga menjabat Direktur Medik dan Keperawatan.

Dia berharap, perayaan Natal kali ini menjadi momentum meningkatkan pelayanan berdasarkan kasih kepada semua pasien dan keluarganya.

Hadir pada ibadah yang dipimpin Pdt Meity Rembon STh ini, Direktur Keuangan dan Administrasi Umum Dewi Anggraeni SE MM, Pendiri Pusat Kanker Anak Estella Prof Dr Max Mantik SpA(K), Ketua Komite Keperawatan Ns Frida Mendur SKep MKep, dr Stefanus Gunawan SpA(K), Kepala Instalasi Irina E Ns Abram Babakal SKep, dan sejumlah jajaran RSUP Prof Kandou.

Baca juga:   Lagi, BBPOM Manado Temukan Dua Mie Basah Positif Boraks

Dimeriahkan juga oleh anak-anak penderita kanker, survivor, donatur, dan orang tua anak yang pernah dirawat di Estella namun telah meninggal dunia.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *