Miky Wenur Pimpin Rombongan DPRD Tomohon ke Indonesian Festival 2018 di Houston Texas

oleh
Tim Kota Tomohon menyerahkan profile kota kepada pihak pelaksana.

TOMOHON — Perhelatan Indonesian Festival 2018 di Houston Texas, USA, Sabtu-Minggu (1-2/12/2018), menjadi kesempatan bagi DPRD Tomohon untuk mempromosikan potensi Kota Tomohon.

Rombongan yang dipimpin Ketua DPRD Tomohon Ir Miky Wenur bersama Wakil Ketua Caroll Senduk SH dan Sekretaris Fransiskus Lantang SSTP tersebut, mendapat stan strategis di lokasi festival yang dipusatkan di Jones Plaza dan di Kantor Konsulat Jenderal Republik Indonesia.

Dijelaskan Wenur, tujuan kegiatan ini adalah untuk mempromosikan Indonesia termasuk Kota Tomohon. Baik dari segi potensi ekonomi dengan produk-produk unggulan, seni budaya, kuliner maupun pariwisata.

“Karena itu, DPRD Kota Tomohon sangat mengapresiasi kegiatan ini lebih khusus kepada pihak KJRI Houston yang lewat kegiatan ini Kota Tomohon semakin dikenal di dunia internasional,” ujarnya.

Lanjut Wenur, Kota Tomohon merupakan kota pariwisata. Dapat mempromosikan potensi yang ada terlebih potensi bidang ekonomi dan pariwisata, tentunya harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Baca juga:   JGE-VB Jemput SK Nasdem For Pilwako Tomohon 2020

Diharapkannya, melalui kegiatan ini Kota Tomohon akan lebih dikenal oleh masyarakat global. Khususnya iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang merupakan kegiatan pariwisata unggulan, juga industri rumah panggung sebagai industri primadona kota ini.

Hadir juga Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Inspektur Kota Djoike Karouw, Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh, dan beberapa pejabat Pemkot lainnya.

Diketahui, acara ini diselenggarakan oleh KJRI Houston bekerjasama dengan Indonesian-American Chamber of Commerce Southeastern Central USA (IACC-SCU). Acara dibuka oleh Konjen RI Houston DR Nana Juliana.

(Jeffry Sigar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *