Bekerjasama Dengan Dispora Manado, POSSI Gelar Pelatihan Olahraga Selam POSSI CMAS Jenjang A1/A2 Tahun 2018

oleh
Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Sulut Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Pemud dan Olah raga (Dispora) Manado menggelar pelatihan selam dan sertifikasi (CMAS) Jenjang A1/A2 Tahun 2018.

MANADO– Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI)  Sulut Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Pemud dan Olah raga (Dispora) Manado menggelar pelatihan selam dan sertifikasi (CMAS) Jenjang A1/A2 Tahun 2018, yang diikuti oleh Peserta berasal dari klub-klub serta komunitas olahraga selam kota Manado dan sebagian dari Mahasiswa Unsrat, sebanyak 20 orang terdiri dari 11 orang A1 dan 9 orang A2 dengan melibatkan 3 Instruktur Selam.

Kegiatan Pelatihan ini akan berlangsung selama lima hari, dengan agenda latihan Hari pertama teori di Youth Center dan Night Dive di Pantai Megamas. Hari kedua adalah Pelatihan Kolam di Kolam KONI Manado. Hari ketiga adalah Latihan Perairan Terbuka di Pantai Malalayang dengan Materi Deep Dive dan Navigasi untuk A2. Hari ke empat Pelatihan Perairan Terbuka di Bunaken Dan hari kelima adalah Ujian serta Pengumuman.

Baca juga:   Turun Ke Jalan, Wali Kota Manado Sosialisasikan 'New Normal''. GSVL: Mari Kita Bergotong Royong Lawan Penyebaran Covid-19

Mewakili Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Asisten 2 bidang Perekonomian Pemkot Manado Dr. Robby J Mottoh membuka dan membacakan sambutan Wali Kota Manado.

“Pemkot Manado memberikan apresiasi yang tinggi terhadap POSSI yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini sekaligus turut berpartisipasi dalam bidang olahraga selam,” kata Mottoh membacakan sambutan Wali Kota Manado.

Sementara, Ketua Harian POSSI SULUT Malontong Sangari dalam sambutannya tak henti-henti memuji prestasi selam Kota Manado yang telah menyabet seluruh medali emas pada PORPROV Sulut.

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan KONI MANADO Bapak Richard Kundiman dan DISPORA Kota Manado Kabid Olah raga Drs. Pontowuisang Kakauhe mewakili Kepala DInas Pemuda dan Olah Raga Kota Manado Laurens Umboh serta sejumlah wartawan.

(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *