Produk Latihan Kodim 1302/Minahasa Dikaji Tim Aswaslat Kodiklatad

oleh
Kolonel Inf Tarsono SIP MM (tengah) berdiskusi dengan Plh Dandim 1302/Minahasa Mayor Inf Maudin Purba SSos (kanan) di Makodim 1302/Minahasa.

MINAHASA — Pelaksana Harian (Plh) Dandim 1302/Minahasa Mayor Inf Maudin Purba SSos menerima kunjungan tim Asistensi Pengawasan dan Latihan (Aswaslat) Kodiklat Angkatan Darat, Rabu (28/11/2018) pukul 08.30 Wita.

Tim yang diketuai Kolonel Inf Tarsono SIP MM yang sehari-harinya menjabat Paban Opslat Sdirlat Kodiklatad tersebut, bersama dua anggotanya memberikan asistensi bagi jajaran Kodim 1302/Minahasa.

Sekaligus mengecek produk-produk latihan yang sudah dibuat. Di antaranya detektif, Grb, Renlat, Renlap, dan laporan, apakah sistem dan metode sudah sesuai dengan PRPA.

Dikatakan Purba, tim tersebut bakal melakukan perbaikan sesuai format apabila terdapat kekeliruan dalam penerapan produk oleh Kodim 1302/Minahasa.

Selanjutnya, Kapten Inf Rindra KV SH yang adalah Pabanda Renminlat/Juklat Sidirlat Kodiklatad turut menyaksikan anggota Kodim 1302/Minahasa saat melaksanakan latihan PPM di lapangan.

Dilanjutkan pemeriksaan produk latihan di ruang Ops Kodim 1302/Minahasa. Dalam tim ikut juga Serda Isroni Baloh selaku Sat Ancab Sdirlat Kodiklatad.

Baca juga:   Tetap Ingatkan Kepatuhan Prokes, Kapolda Sulut Bagikan Sembako untuk Buruh Pelabuhan

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.