Selepey Cs Resmi Dilantik, Gaghana Harapkan Mampu Bersinergi Dengan Esekutif

oleh
Foto bersama Bupati Sangihe Jabes E Gaghana, Sekda Sangihe Edwin Roring SE ME, pimpinan DPRD, FORKOMPIMDA dan enam anggota DPRD yang baru dilantik.

TAHUNA-Setelah sempat terjadi persoalan internal bahkan penuh dengan perjuangan berat, akhirnya enam anggota DPRD Sangihe Pengganti Antar Waktu (PAW), Jumat (23/11/2018) resmi dilantik melalui pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa di gedung DPRD. Keenam anggota Dewan yang dilantik tersebut masing-masing Rispen Selepey, Wasty Kamurahan dari Fraksi Gerindra, Jeffry Sasiang Fraksi PKPI, Mardi Posumah, Dice Korneles dari Fraksi Golkar dan Harun Sanggel Partai Hanura Fraksi Gabungan.
Keenam anggota DPRD yang baru tersebut secara resmi menggantikan sejumlah anggota DPRD lainnya yang pindah partai untuk Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang dan terkait dengan persoalan internal partai.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan oleh Ketua DPRD Sangihe Benhur Takasihaeng yang didampingi Wakil Ketua DPRD Sangihe Fri Jhon Sampakang.

Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME dalam sambutannya memberikan ucapan selamat sekaligus memberikan apresiasi terhadap enam anggota DPRD Sangihe yang baru saja dilantik.

Baca juga:   Sektor Pendidikan dan Pariwisata, Perjuangan Gaghana Di Komisi X DPR-RI

“Secara resmi hari ini Bapak/Ibu telah sah menjadi wakil rakyat. Tentunya dalam tugas dan tanggungjawan sehari-hari mampu menjadi penyambung lidah masyarakat yang mempercayakan saudara. Dan dalam kesempatan ini menjadi harapan bahwa bapak/ibu akan mampu bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Sangihe yang kita cintai bersama ini”, singkat Gaghana.

Hadir pula dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD ini Sekretaris Daerah Edwin Roring, Perwakilan FORKOMPIMDA, pimpinan BUMN, BUMD, pimpinan OPD serta undangan lainnya.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *