Jalankan Bisnis Harus Jujur dan Siap Jatuh Bangun

oleh -138 Dilihat
Trainer Felix Kadtebalubun memberikan materi kepada para peserta.

MANADO-Salah satu faktor kesuksesan menjalankan suatu bisnis adalah perilaku semua komponen sumber daya manusia (SDM) di dalamnya.

Hal tersebut ditekankan trainer Felix Kadtebalubun dalam training leader development program yang diselenggarakan PT Aura Cantik Indonesia (PT ACI).

Melalui training ini, anak muda Sulawesi Utara diajak mengasah diri lebih baik. Agar mindset lebih luas dan terbuka dalam menjalankan bisnis.

Karena itu, dibutuhkan sikap jujur dan terbuka, gigih, mau ambil risiko, bahkan siap jatuh bangun demi pengembangan bisnis.

“Juga setiap SDM harus berkomitmen dengan sistem yang telah berlaku dalam sebuah bisnis, sambil menghadirkan inovasi-inovasi baru,” ujarnya.

Peserta training menerima sejumlah program pengembangan kepemimpinan menjalankan bisnis.
Peserta training menerima sejumlah program pengembangan kepemimpinan menjalankan bisnis.

Training kali ini diikuti 20 pemuda asal Sulawesi Utara. Diselenggarakan di Hotel Whiz Prime pada 16-18 November lalu.

Menurut Owner PT ACI, training ini akan bertahap dilaksanakan. Apalagi tingginya minat para anak muda untuk mengikuti leader development program tersebut.

“Kami harapkan melalui pelatihan dan strategi internet marketing yang sudah diterapkan PT ACI, akan membuat para generasi muda Sulut mampu meningkatkan daya saing di bidang bisnis online,” sebut Ricky yang sukses mengembangkan bisnis PT ACI di berbagai bidang di kancah nasional bahkan internasional tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.