Eman Nyatakan Belasungkawa, Kepala BKD Tomohon Pimpin Upacara Penghormatan

oleh
Kepala BKD Tomohon Drs Gerardus E Mogi memimpin upacara penghormatan bagi almarhum Jufel Lendy Ering saat disemayamkan di Kantor BKD Tomohon, Kamis (22/11/2018).

TOMOHON — Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menyatakan belasungkawa atas meninggalnya Almarhum Jufel Lendy Ering SE.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, melalui sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Drs Gerardus E Mogi, saat upacara penghormatan bagi almarhum ketika disemayamkan di Kantor BKD Tomohon, Kamis (22/11/2018).

Dikatakannya, sebagai umat beriman kita menaikkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang tetap senantiasa menguatkan dan menghibur kaum keluarga bahkan kita sekalian. Atas kepergian almarhum.

Kepada keluarga yang ditinggalkan dalam menghadapi peristiwa duka, wali kota berpesan agar tidak larut dalam kesedihan. Tetapi sebagai orang percaya kita harus meyakini bahwa apa yang Tuhan buat itu baik adanya.

Ditambahkan Mogi, almarhum merupakan salah satu putra terbaik Kota Tomohon. Karena pada tahun 2007 terpilih sebagai Putra Bunga Kota Tomohon.

“Almarhum juga merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sangat loyal saat dipercayakan ketika bertugas di Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon,” tandasnya.

Baca juga:   Diduga Lakukan Penggelapan, 3 Debt Collector di Tomohon Diamankan Polisi

Hadir pada upacara penghormatan ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon Novi Politon SE MM, serta seluruh jajaran BKD Kota Tomohon.

(Jeffry Sigar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.