Jadi Duta Gorontalo, 5 Prajurit Korem 133/Nwb Buru Prestasi Kejurnas Yong Moodo Kasad Cup

oleh -101 Dilihat
Upacara pelepasan atlet di Aula Makorem 133/Nani Wartabone, Senin (19/11/2018).

GORONTALO — Sebanyak 5 atlet Yong Moodo dari Korem 133/Nani Wartabone mendapat kepercayaan mengikuti Kejuaraan Nasional Kasad Cup ke-8 Tahun 2018, 24-30 November di Provinsi Bali.

Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw mengucapkan selamat kepada para atlet yang terpilih melaksanakan tugas sebagai duta Provinsi Gorontalo.

“Sebagai duta pilihan dalam mempertaruhkan nama baik Provinsi Gorontalo, jangan menjadikan beban yang memberatkan. Tapi jadikanlah kebanggaan dan amanah, pembangkit semangat serta motivasi untuk berbuat yang terbaik di ajang bergengsi tersebut,” sebut Ritiauw.

Guna menggapai prestasi, Ritiauw menyarankan tetap menjaga kebugaran tubuh dan memantapkan teknik beladiri, taktik dan strategi bertanding.

“Namun tak kalah penting adalah jiwa sportivitas sebagai roh dari olahraga. Gapai kemenangan dengan cara yang jujur, ikuti prosedur, dan mekanisme bertanding yang telah ditentukan,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua KONI Provinsi Gorontalo Dr Ir H Rustam Akili SH MH menyatakan terima kasih kepada Danrem dan pihak TNI, yang telah memberikan atletnya dalam membawa nama Gorontalo. Semoga dapat memberikan hasil terbaik bagi daerah ini.

“Ke depan, kami akan segera membentuk pengurus Yong Moodo tingkat provinsi disertai penyusunan AD/ART,” tandas Akili.

Turut hadir pada upacara ini, Danbrigif 22/Otamanasa Kolonel Inf Verianto Napitupulu, Asisten I Setdaprov Gorontalo Drs H Sukri Botutehe MSi, Kasrem 133/Nani Wartabone dan para Staf, para Dansat dan Perwira, serta perwakilan anggota.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.