Jimmy Panelewen: Terima Kasih Atas Pengabdian di RSUP Prof Kandou

oleh -103 Dilihat
Dirut RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD menyerahkan penghargaan bagi para purna bakti.

MANADO — Sebanyak 17 perawat dan 2 bidan purna bakti di RSUP Prof Kandou di tahun ini.

Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD menyatakan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, atas pengabdian selama puluhan tahun memberikan pelayanan kesehatan di institusi ini.

“Kehadiran para perawat dan bidan senior telah memberikan warna bagi RSUP Prof Kandou dalam memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat,” ucap Panelewen dalam sambutannya di acara Purna Bakti Perawat dan Bidan RSUP Prof Kandou Manado, di Manado Convention Center, Jumat (16/11/2018).

Dia mengharapkan, perilaku disiplin, semangat, bahkan sharing ilmu dan pengalaman yang sudah ditunjukkan para purna bakti ini, dapat diteladani para dokter, perawat, bidan, dan seluruh karyawan di RSUP Prof Kandou.

Bagi purna bakti, Panelewen berpesan, supaya terus menjadi insan kesehatan yang terbaik di lingkungan masyarakat masing-masing.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan SE, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSUP Prof Kandou dr Sandra Panelewen-Rotty MKes, Ketua PPNI Kota Manado Ns Joike Lumatauw SKep, Ketua IBI Kota Manado, Direktur Medik dan Keperawatan dr Celestinus Munthe SpKJ MKes, Ketua SPI RSUP Prof Kandou Dr dr David Kaunang SpA(K), Kabid Pelayanan Keperawatan Ns Suwandi Luneto SKep MKes, para pejabat struktural dan fungsional RSUP Prof Kandou.

Dirut RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD (depan kelima kiri) dan Wawali Manado Mor Bastiaan SE (depan kelima kanan) bersama para undangan dan para purna bakti.
Dirut RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD (depan kelima kiri) dan Wawali Manado Mor Bastiaan SE (depan kelima kanan) bersama para undangan dan para purna bakti.

Acara kali ini didahului ibadah yang dipimpin Sekretaris Departemen Kearsipan dan Litbang Sinode GMIM Pdt Melky Tamaka MTh.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.