Keluarga Penumpang Meninggal Dunia Terima Santunan Asuransi

oleh
Ahli waris almarhum menandatangani surat berita acara penyerahan santunan asuransi, disaksikan GM Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus Gandeguai (ketiga kanan) dan Kacab PT Asuransi Jasa Raharja Putera Manado Hendra Guna Putra (ketiga kiri).

MANADO — Keluarga almarhum Jusak Ratundelang Pahlano Daud menerima asuransi kecelakaan diri dari PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Sam Ratulangi.

Penyerahan dilaksanakan di ruang Rapat Toar, Kantor Administrasi PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Sam Ratulangi, Selasa (13/11/2018).

Dihadiri perwakilan manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado, Kepala Cabang PT Asuransi Jasa Raharja Putera Cabang Manado, serta penerima santunan yakni Risye Anita Mekel, ahli waris yang merupakan istri dari almarhum Jusak Ratundelang Pahlano Daud.

Diketahui, almarhum yang berusia 45 tahun tersebut adalah calon penumpang Garuda Indonesia GA-648 rute Makassar (UPG)-Manado (MDC). Dia ditemukan meninggal dunia di Hotel Bandara Sultan Hasanuddin pada 31 Juli 2018, saat melakukan transit di Makassar pada penerbangan lanjutan dari Kupang menuju Manado.

General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus ET Gandeguai, menyampaikan ungkapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Jusak Ratundelang Pahlano Daud.

Baca juga:   Diskominfo Manado Sosialisasikan Penanganan Covid-19. Kontu: Butuh Penyemprotan Disinfektan, Hubungi Call Center 112

Diharapkan santunan ini dapat memberi sedikit manfaat bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Santunan asuransi kecelakaan diri ini merupakan kewajiban kami selaku operator bandara. Untuk memberi jaminan kepada para pengguna jasa bandara yang telah memiliki tiket, mulai dari pintu masuk bandara hingga memasuki pesawat,” ujar Minggus.

Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Asuransi Jasa Raharja Putera yang telah bekerjasama dalam penyediaan santunan asuransi kecelakaan diri ini. Serta membantu seluruh proses administrasi dengan pihak ahli waris almarhum.

Kepala Cabang PT Asuransi Jasa Raharja Putera Cabang Manado, Hendra Guna Putra, pun mendukung komitmen PT Angkasa Pura.

“Melalui kepercayaan yang diberikan oleh Angkasa Pura I kepada Jasa Raharja dalam mengelola asuransi perlindungan diri ini, secara konsisten kami akan berusaha memberikan hak pengguna jasa bandara yang tertanggung sesuai peraturan yang berlaku,” tutur Hendra.

Pada kesempatan yang sama, Risye Anita Mekel selaku ahli waris almarhum mengucapkan terima kasih kepada pihak Angkasa Pura I dan Jasa Raharja atas santunan yang diberikan. Dan selanjutnya santunan tersebut akan digunakan sebaik-baiknya oleh keluarga almarhum.

Baca juga:   Parkir di Kawasan TKB Sudah Teratur, Kemacetan Mulai Terurai

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *