Berkinerja baik, PerhatianDirektur operasional (dirops)PD Pasar Manado kepada jajarannya dengan memberikan reward berupa piagam penghargaan serta uang pembinaan

oleh
Direktur Operasional (DirOps) Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado Joutje Oke Sumual SE saat membeeikan reward kepada salah satu jajarannya.

MANADO_Direktur Operasional (DirOps) Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado Joutje Oke Sumual SE, dengan memberikan reward bagi jajarannya yang memiliki kinerja baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di pasar tradisional manado. Kamis, (08/11/18) siang,Dalam bentuk piaagam penghargaan serta uang pembinaan kepada Jemmie Kumendong sebagai bentuk apresiasi atas kedisiplinannya dalam menjalankan tugas sebagai penertib yang diamanatkan pimpinan di jajaran operasional PD Pasar Manado. penyerahan pengharggaan ini  disaksikan jajaran operasional PD Pasar.hal ini meupakan bentuk perhatian Dirops PD Pasr kepada jajarannya.

Direktur Operasional (DirOps) Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado Joutje Oke Sumual SE saat mwlaksanakan tugas bersama jajarannya.
Direktur Operasional (DirOps) Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado Joutje Oke Sumual SE saat mwlaksanakan tugas bersama jajarannya.

“Reward yang diberikan ini adalah hasil evaluasi kinerja dalam tiga bulan akhir. Saya harapkan ini menjadi motivasi dsn contoh yng baik bagi jajaran operasional PD Pasar Manado, untuk disiplin dan menunjukan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing,” ujar Oke Sumual.

Lanjutnya, sebagai DirOps PD Pasar, Oke Sumual terus melakukan evaluasi kinerja seluruh karyawan baik dari bagian penertib, penagih serta bagian-bagian lainnya di jajaran operasional PD Pasar Manado.

Baca juga:   Tingkatkan Kualitas dan Prestasi Atlet, Dispora Manado Gelar Pelatihan Pelatih Pencak Silat

“ Bagi karyawan berkinerja baik jelas mendapatkan Reward dan untuk Punishment akan diberikan bagi karyawan yang memiliki kinerja buruk,” tandas Cing panggilan akrab Dirops PD Pasar Manado ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *