Ungguli Forza FC Manado dengan Skor 3-1 Karame SS Manado Juarai Open Tournament Walikota Manado Cup 2018 U17

oleh -118 Dilihat
Karame SS Manado Juarai Open Tournament Walikota Manado Cup 2018 U17

MANADO – Open Tournament Walikota Manado Cup 2018 kelompok umur U17 mempertandingkan partai final Forza FC Manado melawan Karame SS Manado yang dimenangkan oleh Karame SS Manado dengan skor 3-1 yang berlangsung di Stadion Klabat Manado pada Kamis (8/11/2018) sore

Sementara pada Rabu (7/11/2018) kemarin, Panther FC berhasil merebut Juara 3 dalam iven yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Pemuda dan Olaharaga (Dispora) ini, usai mengalahkan Maesa FC dengan skor 4-0.

Kadispora Kota Manado Laurens Umboh dalam sambutan penutupan yang diwakili Kepala Bidang Kepemudaaan Dispora Manado Drs Victor Singal MSimengatakan, Pemkot Manado akan terus concern dalam memajukan olahraga di Kota Manado. Salah satunya melalui iven Piala Walikota Manado 2018 ini. Dan tetap melaksanakan berbagai kompetisi sepak bola

“Sebab melalui kompetisi merupakan salah satu indikator dalam kemajuan pembinaan olah raga.

Kompetisi menjadi penting dalam pembinaan olahraga. Kita bisa mengkur keberhasilan para pemain kita, melalui hasil yang didapat pada sebuah pertandingan. Dan bagi para pelatih, kompetisi menjadi indikator terpenting, apakah materi pelatihan yang diberikan bisa diaplikasikan dengan baik oleh para pemain atau tidak,” ujar Kadis Umboh dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Bidang Pemuda Dispora Manado Victor Singal.

Dikatakannya juga, manfaatkan momen kompetisi ini. Teruslah berusaha. Karena para pemain hebat tidak akan lahir kalau tidak ikut latihan, pemain jago tidak akan tercipta tanpa ikut kompetisi,” tegasnya.

“Saya percaya jerih juang tidak akan sia-sia. Selamat bagi para pemenang. Dan bagi yang belum berhasil, teruslah berlatih hingga meraih hasil terbaik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, selain menyerahkan piala tetap kepada Juara 1, 2 dan 3, dilakukan juga penyerahan trophi untuk pemain terbaik, top score, dan tim fair play. Pemain Terbaik diraih oleh Marcelino Bawole (Forza FC Manado), Top Score oleh Virgio Sakodi (Panther FC Manado), dan Tim Fair Play dimenangkan oleh PS Bina Citra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.