Prananda Surya Paloh Membuka Kegiatan MTWA 2018

oleh -99 Dilihat
Pemberian hadiah utama berupa uang pembinaan kepada pemenang MTWA 2018.

MINUT — Anggota DPR RI Prananda Surya Paloh yang juga ketua umum Garda Pemuda Nasdem, didampingi oleh ketua panitia Fredrik Runtuwene (Uce) dan Koordinator kegiatan William Luntungan membuka kegiatan “Minut Trail Wisata Adventure (MTWA) 2018”, Sabtu, (3/11/2018).

Kegiatan yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Minahasa Utara partai NasDem ini untuk menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda. Kegiatan ini start dari lapangan depan RS. Maria W Maramis Sarongsong II Kecamatan Airmadidi dan memperbutkan total hadiah pembinaan ratusan juta rupiah dan sejumlah sepeda motor.

MTWA 2018 ini diikuti oleh 789 peserta dengan jarak tempuh 61 Kilo meter, dan finish di lokasi start.

Paloh menuturkan dirinya sudah tiga hari berada di Sulawesi Utara (Sulut) untuk kunjungan kerja sebagai anggota DPR RI.

“Hari ini merupakan hari terakhir saya di Sulut, sebelum bertolak ke Jakarta saya diundang untuk menghadiri kegiatan ini,” ujar Paloh.

Ditambahkan Paloh, dirinya sangat mengapresiasi perkembangan motocross di Minut. “Mungkin di daerah lain event seperti ini cukup besar tapi saya merasakan di Minut ini perkembangan motocrossnya sangat pesat,” tutur Paloh.

Menurut Paloh, yang dipentingkan dari motocross itu yakni jiwa penuh keberanian yang tangguh, jiwa sportifitas, jiwa siap kalah dan jiwa siap menang. Sehingga dirinya berencana akan membuat event seperti ini di Minut lima kali lebih besar dari event sekarang ini.

Pada akhir kegiatan, melalui undian yang dilaksanakan, selain para peserta mendapatkan hadiah motor dan uang pembinaan, peserta MTWA dari tim pembalab “Buser Tulap” Egen Walujan mendapatkan hadiah utama berupa uang pembinaan sebesar Rp. 55.555.550 yang diserahkan langsung oleh ketua penyelenggara Uce F Runtuwene.(Icad)

No More Posts Available.

No more pages to load.