Polsek Tenga Sita Ratusan Botol Cap Tikus

oleh
Polsek Tenga saat mengamankan 384 botol miras jenis cap tikus yang akan dibawa ke Gorontalo.

MINSEL – Sebuah mobil bus dengan DB 7887 A tujuan Gorontalo yang di kendarai IR alias Ismail warga Bolihide (47) kabupaten Gorontalo, diamankan petugas Polsek Tenga yang dipimpin Iptu Muhamad Amri, Selasa (30/10/2018) sekira pukul 06.00 wita.

Pasalnya, bus ini tertangkap sedang mengangkut minuman Keras jenis Cap tikus yang diambil dari Kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan dan menuju Provinsi Gorontalo.

Kendaraan ini dicegat Polsek Tenga di depan Alfamart Desa Radey, dan ditemukan barang bukti miras jenis captikus yang dikemas dalam Botol Air Mineral, berjumlah 16 karton, yang isi dalam satu karton  berjumlah 24 botol, dengan total keseluruhan berjumlah 384 botol.

Pemilik miras ini LA alias Iko Liko berdomisili di kelurahan Uwaran dua kecamatan Amurang, dan ditengarai tak memiliki ijin pengedaran miras yang sah.

Menurut Iptu Muhamad Amri saat di konfirmasi media ini mengatakan bahwa pencegatan terhadap kendaraan yang membawa miras ini dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat.

Baca juga:   Heboh! Nama Cita Citata Terseret Dalam Kasus Korupsi Bansos Kemensos

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa kendaraan mobil bus dengan DB 7887 A tujuan Gorontalo dicurigai sedang membawa miras jenis Cap tikus ke Gorontalo. Mendapatkan laporan tersebut, Tim dari Polsek Tenga segera melakukan pencegatan,” jelas Iptu Amri.

Untuk itu lanjutnya, kami sebagai pengabdi dan pengayom masyarakat menyampaikan terimah kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan laporan dan informasi kepada kami.

“Dan kami berharap kepada masyarakat dapat terus bekerja sama dengan kami, sebab tanpa adanya kerja sama dengan masyarakat, kami tidak ada apa apanya dan untuk barang bukti berupa minuman jenis captikus sudah di serahkan ke Polres Minsel guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *