Hebohkan Pelabuhan Manado, Frengky Ditemukan Tak Bernyawa

oleh
Korban Frengky Poio (24) saat ditemukan tak bernyawa.

MANADO- Penemuan mayat dibelakang gudang pelabuhan Manado Selasa (23/10/2018) sekira pukul 15.30 wita sore tadi sempat menghebohkan kawasan Pelabuhan Manado. Jasad yang telah membujur kaku diketahui adalah Frengky Poio (24) yang adalah buruh bagasi di Pelabuhan Manado, dan merupakan warga Sindulang 1 lingkungan II Kecamatan Tuminting.

Diceritakan saksi Jamaludin alias Kadembe, awalnya dirinya bersama korban Frengky Poio, sekira pukul 10.00 wita berada dikapal Km Geovani pada pukul 10.00 wita. Dan sekira pukul 10.30 wita korban beristirahat di roda bagasi.

“ Saat saya akan membangunkan korban untuk giat bongkar muat kembali ke Kapal KM Giovani, sekira 15.30 wita, korban sudah tidak bernyawa,” kata Kadembe.

Padahal lanjutnya, pada saat itu korban terlihat sehat. Dia (korban) hanya mengatakan kepada saya, kalau dirinya akan beristirahat.

“Saya menyuruh korban untuk istirahat, disaat saya ingin membangukan korban. Korban sudah tidak bernafas dan sudah terlentang di atas gerobak,”jelas Kadembe.

Baca juga:   Keroyok Seorang Buruh, Tiga Pemuda Ditangkap Tim Totosik

Sementara, menurut Kapolsek Pelabuhan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Iptu Decky Demus mengatakan, setelah mendapkan laporan, mereka (polisi) langsung menuju ke TKP.

“Sesampai di pelabuhan Manado, benar ada seorang laki-laki yang sudah terlentang diatas grobak. Saat itupun kami bersama keluargakKorban membicarakan agar dilakukan otopsi untuk mengetahui lebih jelas kematian korban. Akan tetapi dari pihak keluarga korban tak mengizinkan dan menerima kenyataan yang ada,”pungkas Kapolsek.

(*/redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *