Bupati Tetty Paruntu Buka Porkab I Minsel 2018

oleh
Bupati minsel saat membuka Porkab I Minsel tahun 2018.

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) secara resmi membuka Kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan yang pertama di halaman Kantor Bupati Minsel, Selasa ( 23/10/2018) kemarin.

Dalam opening ceremony yang berlangsung spektakuler dan disaksikan oleh ribuan warga Minsel, dimeriahkan dengan pertunjukan unjuk kebolehan free style motor, penampikan 177 personel marching band IPDN Tampusu, serta atraksi Polisi Cilik dari SDN II Amurang.

Pembukaan Porkab Minsel I ini diawali dengan defile para atlet dari 17 Kontingan atau Kecamatan se-Kabupaten Minahasa Selatan. Kemudian diadakan penyerahan obor, dan dilanjutkan dengan pembacaan janji atlet serta wasit.

porkab2

Dalam sambutannya, Bupati “CEP” mengungkapkan rasa syukurnya atas berkat dan pertolongan Tuhan sehingga kegiatan Porkab I ini bisa bergulir.

” Patutlah kita mengucap syukur atas kebaikan dan pertolongan Tuhan, sehingga kegiatan Porkab yang pertama ini bisa dibuka secara resmi pada hari ini,” ucap Bupati CEP.

Baca juga:   Bupati Minsel CEP Hadiri HUT Desa Kapitu Ke-48

porkab1

Tak lupa juga Bupati “CEP” mengucapkan selamat datang bagi para kontingen Atlet dari 17 kecamatan yang ada di Minahasa Selatan.

” Selamat datang, selamat bertanding, selamat Berjuang dan selamat mengukir prestasi. kita junjung tinggi sportivitas dan solidaritas untuk mewujudkan Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan, ” tutup Bupati Minsel.

Sejumlah undangan Hadir dalam kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) diantaranya, Wakapolda Sulut, Perwakilan Danrem 131/Santiago, Ketua Koni Minsel, anggota DPRD Minsel dan unsur Forkopimda, serta seluruh atlet di masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Minsel

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *