Menyambut Pemilu 2019 Polres Minut Terus Matangkan Persiapan

oleh

MINUT — Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Polres Minahasa Utara (Minut) terus mematangkan persiapan sejak dini. Terbukti, Rabu (17/10) kemarin, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH didampingi pejabat utama Polres Minut memeriksa peralatan dan perlengkapan masing-masing satuan.

Sambil memeriksa persiapan perlengkapan dan peralatan, Pattiwael juga memberikan semangat dan motivasi bagi semua personel, serta menegur yang tidak sesuai aturan. “Kegiatan ini dilakukan untuk melihat persiapan personel dan peralatan saat akan diselenggarakan Pemilu 2019 nanti,” ujarnya.

Karena memang, diakui kapolres, berdasarkan pemantauan dari Polri, Minut termasuk daerah rawan saat Pemilu 2019 nanti. “Ada klasifikasinya, Minut dibawah 65 persen jadi kategori rawan. Diatas 65 persen kategori sangat rawan,” jelasnya.

Untuk itu, dihimbau kepada semua warga Minut agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan. “Mari kita bersama-sama menyukseskan Pemilu dengan aman dan damai. Jadi kalau masyarakat bisa bersama-sama menjadikan Pemilu aman dan damai, Polres Minut tidak harus mengeluarkan semua pertalatan ini. Tetapi memang kami harus siapkan sesuai instruksi Polri,” tukasnya.(Icad)

Baca juga:   Mantan Kumtua Sawangan Tidak Bertanggungjawab, Dandes 2015 Belum Bisa Cair

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *