Kempis Ban dan Derek Kendaraan Pelanggar Lalin Segera ‘Diaktifkan’

oleh -107 Dilihat
Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan menggelar rapat bersama Forum Lalu Lintas yang membahas aturan dan penindakan pelanggar lalu lintas dengan penggembosan dan penderekan, di ruang rapat Kantor Walikota Manado, Senin (15/10/2018).

MANADO – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan menggelar rapat bersama Forum Lalu Lintas yang membahas aturan dan penindakan pelanggar lalu lintas dengan penggembosan dan penderekan, di ruang rapat Kantor Walikota Manado, Senin (15/10/2018).

Menurut Wawali Mor mengatakan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas yang memarkir kendaraan tidak pada tempatnya melalui tindakan penggembosan atau kempis ban kendaraan sampai di derek, merupakan salah satu bentuk efek jera.

“Sebelum dilaksanakannya penindakan ini, tentunya harus ada sosialisasi dulu kepada masyarakat agar masyarakat tahu dan tidak melakukan pelanggaran. Perlu dilakukan pula pemetaan wilayah mana yang boleh parkir dan mana yang tidak boleh parkir,” tandas Wawali Mor Bastiaan.

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado M Sofyan AP MSi mengatakan akansegera menindaklanjuti hasil rapat bersama ini.

“Hasil dari rapat bersama ini akan segera disosialisasikan dan ditindaklanjuti,” tukas Sofyan.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone, anggota DPRD Manado Lily Binti, , Organda, Perum Damri, unsur TNI dan akademisi, serta anggota Forum Lalu Lintas Kota Manado.

(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.