Gandeng Wartawan Daerah, BKKBN Sulut Maksimalkan Komunikasi, Informasi dan Edukasi Program KKBPK

oleh
Kasubag Umum dan Humas BKKBN Sulut Lady Ante SPd (kanan) membacakan laporan kegiatan.

MANADO — Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Sulawesi Utara menggandeng para wartawan dari 15 kabupaten/kota dalam Forum Komunikasi Kehumasan Program KKBPK (Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga) Tahun 2018.

Kegiatan yang dibuka Plt Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Drs Joppi Kalesaran tersebut, digelar Selasa-Rabu, 16-17 Oktober 2018, di Hotel Gran Puri Manado.

Kalesaran berharap, dalam forum ini bakal meningkatkan komitmen media massa bersama organisasi perangkat daerah (OPD) KB dari 15 kabupaten/kota se-Sulut dalam mempublikasikan topik-topik terkait KKBPK.

Supaya komunikasi, informasi, dan edukasi yang dilakukan, dapat berdampak positif dalam penanganan masalah kependudukan demi maksimalnya pembangunan nasional.

Sementara itu, Kasubag Umum dan Humas BKKBN Sulut Lady D Ante SPd menambahkan, untuk meningkatkan layanan publikasi program KKBPK maka gelaran Forum Komunikasi Kehumasan ini menghadirkan sejumlah pemateri berkompeten.

Di antaranya, Arah Kebijakan Program KKBPK oleh Plt Kepala Perwakilan BKKBN Sulut, dilanjutkan materi oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut, Karo Humas Pemprov Sulut, dan Ketua Perhumas Sulut.

Baca juga:   Aplikasi SIMAK-BMN Menata Pelaporan Aset RSUP Kandou

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *