Aksi Bejat 2 Pemuda, Melati Nyaris Diperkosa Usai Dicekoki Miras

oleh -157 Dilihat
RP dan DS pelaku percobaan perkosaan saat ditahan di Mapolsek Tompasobaru.

MINSEL – Aksi bejat, dilakukan dua pemuda, RP alias Rafi, (18), warga Desa Raraatean dan DS alias Dandi (18), warga Desa Lowian, Kecamatan Maesaan kepada seorang gadis remaja, sebut sajaMelati (nama disamarkan), (14) warga Desa Tompasobaru Satu, Kecamatan Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan. Melati nyaris diperkosa dua temannya usai dicekoki minuman keras, Jumat (05/10/2018) malam.

Menurut keterangan saksi menyebutkan bahwa korban ditemukan di kamar rumah salah satu warga di Desa Raraatean, Kecamatan Tompasobaru, dalam keadaan tak sadarkan diri akibat minuman keras serta tak mengenakan busana. Dan di dalam kamar tersebut didapati RP dan DS yang langsung melarikan diri.

Oleh sejumlah warga setempat, korban pun segera dibawa ke RS Cantia Tompasobaru, yang selanjutnya meneruskan laporan ini ke pihak kepolisian.

Menurut Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Tompasobaru Iptu Robby Tangkere, membenarkan adanya laporan kejadian ini.

“Laporannya telah kami terima, korban telah dilakukan visum di RS Cantia Tompasobaru. Untuk tersangka ada 2 orang yang telah kami amankan. Kasus ini masih akan kami kembangkan dan lakukan pendalaman,” ungkap Kapolsek Tompasobaru.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.