Dalam Rangka HUT TNI ke-73 Kodim 1310/Bitung Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

oleh -123 Dilihat

SULUT — Kepedulian Kodim 1310 Bitung-Minut terhadap warga yang kurang mampu terus dibuktikan. Pekan ini, dibawah komando Dandim 1310 Letkol Inf Kusnandar Hidayat, menggelar bakti sosial bedah rumah tak layak huni di Kampung Unyil Kelurahan Pateten lll Lingkungan 2, Kecamatan Maesa, Bitung. Dan di Desa Kawiley Jaga VIII, Kecamatan Kauditan, Minut milik Theresia Umboh (70).

Hidayat mengungkapkan, bedah rumah dilaksanakan dalam rangka HUT ke-73 RI, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup layak. “Baik dari segi kebersihan, kenyamanan dan keamanan serta dalam suasana HUT RI yang meriah ini,” kata Dandim.

Lanjutnya, selain bedah rumah dari pemkab maupun instansi pemerintah lainnya untuk membantu masyarakat, kita juga harus bersyukur dengan adanya uluran tangan atau sponsor pihak ketiga yang membantu. Sehingga Kodim 1310 mampu membantu warga yang kurang mampu.

“Semoga dengan bedah rumah ini, kita sambut HUT ke-73 RI dengan limpah syukur yang tiada terkira kepada Allah SWT,” kunci pria murah senyum ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.