Pembahasan Berjalan Alot, APBD Perubahan Minut Dikebut

oleh
– Pembahasan APBD Perubahan 2018 Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terus digenjot.

MINUT – Pembahasan APBD Perubahan 2018 Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terus digenjot. Dikarenakan banyaknya kebutuhan penting yang harus dialokasikan dalam APBD Perubahan, pembahasan antara legislatif maupun eksekutif berjalan cukup alot.

Dalam rancangan APBD Perubahan, pendapatan diproyeksikan bertambah dari pendapatan induk. Begitu juga belanja akan ikut bertambah dari jumlah belanja induk.

“Kami berharap agar semua item pada APBD perubahan bisa dimaksimalkan demi menjalankan pembangunan di Kabupaten Minut kedepannya,” tukas  Ketua DPRD Kabupaten Minut Berty Kapojos, Selasa (25/9/2018).

Sementara menurut Kepala Badan Keuangan Minut Robby Parengkuan SH, kepada media ini mengatakan bahwa APBD Perubahan harus diselesaikan lebih awal, sehingga masuk bulan Oktober 2018 sudah bisa dipergunakan. Masih banyak, urusan yang harus diselesaikan sampai akhir tahun, makanya APBD Perubahan ini dikebut.

“Kami juga selaku eksekutif konsen untuk menyelesaikan semua tahapan sehingga alur APBD ini bisa berjalan sesuai mekanisme dan aturan,” pungkasnya.

Baca juga:   Terobosan Kapolres Minut Dilaporkan ke Presiden RI

(budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *