Pemkot Manado Dukung Terselenggaranya Pemilu 2019 Aman dan Dami

oleh -103 Dilihat
Wawali Mor Bastiaan saat menghadiri Deklarasi Damai Pemilu 2019 di Lapangan Basket Megamas Manado.

MANADO – Deklarasi Damai Pemilu 2019 di Lapangan Basket Megamas Manado dihadiri oleh Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan, Senin (10/09/2018) sore tadi.

Dalam pernyataannya, Wawali Mor Bastiaan mengatakan bahwa deklarasi yang digagas dan diprakarsai Polda Sulut bersama beberapa LSM dan Ormas di Sulawesi Utara ini untuk menjaga Pemilu 2019, baik Pemilihan Presiden maupun Pemilihan Legislatif agar berlangsung secara aman dan damai.

“Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sangat berterima kasih kepada  Polda Sulut, Ormas dan LSM yang telah menggagas acara ini. Kegiatan ini layak diapresiasi dan didukung. Karena di Sulawesi Utara (Sulut) rasa toleransi dan persaudaraan sangat tinggi. Dan dengan adanya deklarasi ini akan lebih memperkuat dan mempererat perbedaan dan keragaman tersebut,” tukas Wawali Bastiaan didepan awak media usai deklarasi.

“Kita harus tetap bersatu serta menjaga keamanan dan kedamaian yang ada di Sulawesi Utara, khususnya di Kota Manado yang kita cintai ini apa pun pilihannya, siapa pun yang menjadi pilihannya,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Wawali ikut menandatangani spanduk mendukung terselenggaranya Pemilu Damai di Sulawesi Utara.

(tirsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.