Pemkab Sangihe Peduli Bencana Gempa

oleh -123 Dilihat
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika menyerahkan bantuan ke Bupati Lombok Utara.

TAHUNA-Sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih kepada sesama yang tertimpah musibah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe menyerahkan bantuan kepada para korban gempa yang ada di dua Kabupaten, yaitu Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Lombok Utara.

Bantuan yang diserahkan langsung Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E. Gaghana SE ME kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Barat berupa Uang Tunai 70 juta rupiah dan 4 koli pakaian layak pakai, dan diterima langsung bupati Lombok BaratĀ  H. Fausan Khalid beserta jajaran.

Sedangkan untuk Kabupaten Lombok Utara karena dampak gempa yang lebih besar, maka diserahkan bantuan uang tunai 150 juta rupiah dan 5 koli pakaian layak pakai, dan diterima langsung Bupati Lombok Utara Dr. Najmul Akyar, SH MH beserta Forkopimda setempat

Bupati Sangihe Jabes E Gagahana SE ME ketika memberikan bantuan ke Bupati Lombok Barata
Bupati Sangihe Jabes E Gagahana SE ME ketika memberikan bantuan ke Bupati Lombok Barata

Bupati Kabupaten Sangihe Jabes E Gaghana SE ME mengatakan, ini merupakan kepedulian dari masyarakat berserta Pemerintah Kabupaten SangiheĀ  sebagai anak bangsa, peduli dengan apa yang terjadi di Provinsi Nusa Tenggara Barat khususnya di kabupaten Lombok Barat dan Lombok Utara, dan ini murni partisipasi masyarakat, dan kedepan sesuai perintah dari Mendagri kita akan alokasikan di APBD untuk bantuan Lombok, dan saya berharap kiranya Kabupaten Lombok dapat bangkit kembali dan dapat menata semua infrastruktur dan saranaprasarana agar kita semua dapat menikmati keindahan Pulau Lombok yang Tuhan anugerakan.

“Jumlah bantuan ini tidaklah seberapa, namun ini merupakan ketulusan dari masyarakat dan Pemkab Sangihe sebagai bentuk kepedulian sesama manusia atas musibah yang terjadi pada keluarga sebangsa dan setanah air di Lombok,” singkat Gaghana.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.