Parpol Pendukung dan Pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin Konsolidasi di Manado

oleh -111 Dilihat
Para pimpinan Parpol di Sulut bersama tim kampanye daerah, usai pertemuan di Hotel Quality Manado, Selasa (18/9/2018) malam.(foto: istimewa)
MANADO-Kemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Sulawesi Utara ditargetkan sebesar 80 persen.
Hal itu diungkapkan Ketua Tim Kampanye Daerah Adriana Dondokambey usai rapat bersama pimpinan partai politik pengusung dan pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Selasa (18/9/2018) malam, di Hotel Quality Manado.
“Untuk deklarasi tersebut rencananya akan dilangsungkan pada awal Oktober nanti,” sebut Adriana, yang memimpin rapat bersama Sekretaris Franky Donni Wongkar, dan Bendahara James Arthur Kojongian.
Diketahui, hadir dalam rapat tersebut yaitu Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey, Wakil Ketua Bidang Organisasi PDI-P Sulut Steven Kandouw, Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu, Ketua DPD Hanura Sulut Jackson Andre Kumaat, Ketua DPW PKB Sulut Greetty Tielman, Ketua DPD Nasdem Sulut Max Lomban, dan Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan.
Ada juga Bendahara PDI-P Sulut Andrei Angouw, Sekretaris Nasdem Sulut Victor Mailangkay, dan sejumlah pimpinan teras Parpol pengusung dan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.