Sangihe Island Golf Tournament 2018 di Bali

oleh
Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto Didampingi Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana disela-sela pertandingan Sangihe Island Golf Tournament 2018 di PecatuĀ  Bali.

TAHUNA-Sangihe Island Golf Turnament 2018 merupakan salah satu iven yang dilaksanakan Pemkab Sangihe bekerja sama dengan management New Kuta Golf untuk memperkenalkan potensi daerah. Tournament ini tidak hanya diikuti oleh para pengusaha atau investor dalam dan luar negeri tapi juga petinggi lembaga negara ini. Salah satunya Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) dari Partai Demokrat Agus Hermanto.

Ditemui awak media ini usai membuka Sangihe Island Golf Tournament 2018, Sabtu (15/9/2018) di Pecatu Bali, Agus Hermanto mengapresiasi kinerja Pemkab Sangihe dalam mempromosikan Kabupaten Sangihe.

“Selamat untuk Bupati Sangihe Jabes Gaghana didalam melaksanakan iven Sangihe Island Golf Tournament dengan tujuan untuk mempromosikan pariwisata di Pulau Sangihe,” ujar Hermanto.

Menurut Hermanto, Pulau Sangihe memiliki kekhasan yang khusus dalam hal pariwisata.

“Seperti kita ketahui Sangihe mempunyai ciri khas karna ada vulcano under water atau gunung api dibawah laut yang sangat dekat, bisa dilihat dan sangat langkah di dunia, sehingga itu menjadi kebanggaan kita,”kata Hermanto.

Baca juga:   Ketergantungan Pangan Dari Luar Sangihe Tinggi
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika membuka pelaksanaan Sangihe Island Golf Tournament 2018 di Bali.
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika membuka pelaksanaan Sangihe Island Golf Tournament 2018 di Bali.

Ia menambahkan, untuk itu dirinya mengajak untuk mengunjungi Sangihe karena memiliki spot pariwisata langkah.

“Ayo dan jangan lupa datang dan kunjungi Sangihe yang memiliki pesona alam yang luar biasa dan satu – satunya di Indonesia karena memiliki gunung api di laut,”kuncinya.

Sementara itu, Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Wakil Ketua DPR RI bagi Pemda dan masyarakat Sangihe dalam upaya memajukan Kabupaten Sangihe.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Sangihe mengucapkan terima kasih kepada Bapak Agus Hermanto selaku Wakil Ketua DPR RI yang merupakan lembaga tinggi negara boleh datang langsung memberi support dalam upaya bersama mempromosikan dan memperkenalkan Sangihe dengan segala potensinya kepada Indonesia bahkan duni,” imbuh ketua Pelka laki laki GMIST ini.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.