Aniaya Stenly Hingga Lecet, Hence Diamankan Polisi

oleh
HS alias Hence.

MINSEL–  HS alias Hence (41) warga Desa Pinaling, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan diamankan piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Amurang karena dilaporkan melakukakn tindakan penganiayaan,  Minggu (16/09/2018) malam.

Menurut Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Amurang AKP Edy Suryanto, SH,SIK, menerangkan bahwa tersangka HS  diamankan pihaknya usai menerima laporan aduan dari korban, Stenly Rangkang (47), sesama warga Desa Pinaling.

“HS diamankan selaku tersangka dalam tindak pidana penganiayaan yang dilakukannya terhadap korban Stenly Rangkang, sesama  warga Desa Pinaling,” terang Kapolsek.

Kronologis kejadian berawal saat korban yang diketahui dalam kesehariannya sebagai tukang  sedang duduk santai bersama teman-temannya di halaman rumah milik keluarga Suoth – Kawung di Desa Pinaling jaga IX, kemudian didatangi oleh tersangka yang langsung melakukan pemukulan.

“Saat korban sedang duduk, tiba-tiba tersangka datang mendekat dari arah belakang dan langsung melayangkan pukulan berulang kali menggunakan kepalan tangan kosong ke arah wajah korban,” tutur AKP Edy.

Baca juga:   Ferdi, Pelaku Penganiayaan di Desa Lopana Diamankan Polsek Amurang

Akibat tindakan penganiayaan ini, korban mengalami luka memar, bengkak pada bibir, dan luka lecet pada kaki kiri karena terjatuh usai dipukul tersangka. “Saat ini tersangka telah kami amankan untuk kepentingan proses penyidikan,” tutup Kapolsek.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.