5 Calon Sekda Manado Lolos Seleksi Administrasi Diumumkan

oleh
Panitia Seleksi jabatan Sekretaris Daerah Kota Manado saat mengumumkan Lima calon Sekretaris Daerah Kota Manado yang akan mengikuti assesmen.

MANADO — Lima calon Sekretaris Daerah Kota Manado diumumkan. Hal tersebut diumumkan  Panitia Seleksi jabatan Sekretaris Daerah Kota Manado, Rabu (12/9/2018) sore tadi.

Menurut anggota Pansel Sekda Drs Arnold Kewas dalam jumpa pers, bertempat di ruang rapat Bapelitbangda Manado, bahwa dari total 6 calon yang mendaftar, telah resmi 5 calon yang lulus seleksi administrasi.

 “Setelah ditetapkannya Panitia Seleksi Seleksi jabatan Sekretaris Daerah Kota Manado, kemudian diumumkan dengan pendaftaran pengumuman seleksi jabatan Sekretaris Daerah, baik di Kota Manado maupun di seluruh Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara. Jadi sifatnya terbuka bagi calon yang telah mengikuti PIM II,” ungkap Kewas.

Lanjut dijelaskannya, setelah ditetapkan tanggal tahapan pendaftaran pengumuman seleksi dibuka tanggal 23 Agustus sampai dengan tanggal 6 September, kemudian dilakukan seleksi administrasi bakal calon. Diantaranya, yang mendaftar 5 dari Pemerintah Kota Manado dan 1 dari pemerintah Kabupaten Minahasa Utara,” ujarnya.

Baca juga:   Tuntaskan Masalah Jaringan Telekomunikasi, Gaghana Minta Keterbukaan Penyedia Layanan

Dan kelima calon yang lolos diantaranya Kepala Dinas PUPR Manado Bart Assa, Kepala Satpol-PP Xaverius Runtuwene, Kepala Dinas Pangan Manado Philips Sondakh, Asisten I Pemkot Manado Micler Lakat, dan  Femmy Pangkerego dari Pemkab Minut. Sementara 1 calon yang gugur seleksi administrasi ialah Kepala Inspektorat Manado Hans Tinangon.

“Pak Hans Tinangon tidak lulus administrasi berkas karena yang bersangkutan tidak melengkapi beberapa persyaratan administrasi yang diminta sampai waktu yang ditentukan,” pungkasnya.

Untuk diketahui Tim Seleksi jabatan Sekretaris Daerah Kota Manado terdiri dari 7 orang,yakni

Ketua : Prof Dr  Treesje K Londa MSi

Sekretaris: Femmy J Suluh MSi

Anggota:

Drs Arnold AA Kewas

Dr Hendry Runtuwene STh MSi

Dr Ferry Daud Liando SIP MSi

Dr Tommy Sumakul SH MH

Roy E.G Lengkong STh

(tirsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *