Resmikan Pastori KGPM Sidang Solafide Pandu. Lumentut: Jadilah Berkat Bagi Kota Manado

oleh
Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA untuk meresmikan gedung Pastori Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Sidang Solafide Pandu, Kecamatan Mapanget, Selasa (11/09/2018).

MANADO– Merayakan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja ke-41, KGPM Sidang Solafide Pandu mengundang Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA untuk meresmikan gedung Pastori Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Sidang Solafide Pandu, Kecamatan Mapanget, Selasa (11/09/2018) siang tadi, dan didaulat untuk menjadi Khadim dan memimpin ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 KGPM Sidang Solafide Pandu.

Wali Kota Lumentut dalam renungan khotbahnya yang diambil dari bacaan Alkitab Kejadian 49 ayat 1 sampai 28, mengingatkan jemaat KGPM agar menjadi berkat bagi sesama dan bagi Kota Manado dengan memelihara perdamaian dan kerukunan diantara warga kota.

“Berkat Tuhan seperti yang disampaikan Yakub kepada anak-anaknya, akan kita alami jika kita mampu memelihara kehidupan yang harmonis, kehidupan yang damai dan rukun bersama warga Kota Manado lainnya,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Lanjut dikatakannya,Tuhan adalah sumber berkat bahkan janjiNya tak pernah diingkari. Olehnya, Jemaat KGPM Sidang Solafide Pandu, harus yakin dan percaya bahwa Tuhan itulah penolong jika hidup setia kepadaNya.

Baca juga:   Sosialisasi Manado Fiesta 2017 Berlangsung Meriah

“Semua berkat sudah disediakan oleh Tuhan. Sumber segala berkat ada pada Tuhan. Allah Tuhan kita tak pernah ingkar janji. Saat ini, proses berkat Tuhan masih berlangsung. Mari kita memberkati mereka, doakan dan meletakan pengajaran untuk setia pada Tuhan,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

Tampak hadir Gembala KGPM Sidang Solafide Pandu Gbl Deysire Roringpandey Tumbel MTh, para pimpinan KGPM, Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Micler CS Lakat SH MH dan staf khusus walikota Drs Salem Arie Turangan.

(tirsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *