Terekam CCTV Sedang Mengutil, 4 Remaja Diciduk Polisi

oleh
Empat remaja tersangka pengutilan di Mini Market.

MINSEL – Empat orang remaja warga Desa Pakuure, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan diamankan Piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Tenga, setelah diketahui terekam  kamera CCTV sedang mengambil barang di Minimarket Alfamart Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga.

Keempat remaja tanggung ini masuk ke dalam Minimarket Alfamart Pakuweru dan nekat mengambil sejumlah snack serta beberapa alat cukur kumis, dan menyembunyikan dalam pakaiannya kemudian langsung keluar meninggalkan tempat kejadian.

Kasir Mini market yang memantau langsung perbuatan para remaja ini merasa keberatan sehingga langsung melaporkan kejadiannya pada piket SPK Polsek Tenga.

Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri saat dikonfirmasi, Minggu (09/09/2018) pagi, membenarkan adanya laporan ini.

“Kami menerima laporan bahwa ada 4  remaja yang mengutil atau mengambil barang di Minimarket Alfamart Pakuweru. Dan setelah diidentifikasi berinisial RS, HL, AL dan EW, warga Desa Pakuure dan Desa Pakuure Satu. Namun sudah kami amankan keempatnya yang dengan itikad baik telah membayar barang yang diambilnya selanjutnya telah dibuatkan surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya,” pungkas Kapolsek.

Baca juga:   Kapolres Mitra Pimpin Langsung Konferensi Pers Kasus Penganiayaan Anak di Tombatu

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *