Mareyke Mondoringin (M2), Siap Maju Menjadi Wakil Rakyat Minsel 2019

oleh -221 Dilihat
Mareyke Mondoringin

MINSEL – Dimasing-masing Partai Politik (Parpol) telah mempersiapkan kader-kader terbaik mereka, untuk bertarung di Pemilihan Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan 2019 nanti.

Salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Golongan Karya (Golkar), Nomor Urut 4 dari Dapil 2 Daerah Pemilihan Minahasa Selatan (Minsel), Mareyke Mondoringin “M2”, mengaku seratus persen siap bertarung untuk membawa aspirasi masyarakat

“Saya siap berjuang untuk membela dan membawa aspirasi rakyat Minahasa Selatan dalam pemilihan anggota legislatif DPRD Kabupaten Minsel 2019 mendatang,” ucap Rike panggilan akrabnya.

Mareyke Mondoringin “M2” adalah wanita muda yang terlahir di Desa Pinapalangkow Kecamatan Suluun Tareran Kabupaten Minsel. Mareyke dikenal warga Desa Pinapalangkow dengan keramahannya.

Disela-sela kesibukannya sebagai Ketua TP PKK, Kecamatan Sulta, kepada wartawan “M2” mengaku siap dan senang jika nanti bisa bertarung dalam Pileg DPRD Kabupaten Minsel.

“Saya siap bertarung di Pileg DPRD Kabupaten Minsel, dan nantinya jika terpilih, saya akan seratus persen mengabdi untuk kesejahteraan rakyat,” ungkap istri Camat Sulta yang dikenal sangat merakyat.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.