Grup Band Slank Hipnotis Warga Manado

oleh
Grup Band Slank saat tampil menghibur warga Kota Manado.

MANADO– Memeriahkan Festival Fantastic Manado Fiesta 2018 Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata RI mendatangkan Grup Band Slank

Tampil begitu menawan dan berhasil menggoyang ribuan fans dan para tamu undangan, Grup Band Slank tampil habis-habisan di area Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado, Selasa (04/09/2018) malam tadi.

Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan yang mewakili Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dalam sambutanya mengawali konser ini mengatakan dalam iven Manado Fiesta 2018, Pemkot Manado ingin memberikan suguhan hiburan berkualitas bagi masyarakat Kota Manado dalam Festival Fantastic. Salah satunya dengan menghadirkan Group Band Slank.

 “Alasan dipilihnya grup Band Slank untuk memeriahkan Festival Fantastic Manado Fiesta 2018, karena banyak penggemar Slank di Manado,” tukas Wawali Mor.

Dia juga berharap agar masyarakat Manado untuk terus menjaga kota ini agar menjadi kota yang aman, rukun dan damai.

Baca juga:   Sindikat Pembobol Bank Modus Kredit Pensiunan di Manado, Berhasil Diamankan Polisi

“Saya dan Pak Walikota meminta masyarakat untuk menjaga keamanan dan kerukunan serta kedamaian selama Manado Fiesta 2018 berlangsung,” tandas Wawali Mor.

Dalam acara yang sama, diserahkan juga hadiah bagi pemenang lomba paragliding yang dilaksanakan di Taman Hutan Rakyat (Tahura) Gunung Tumpa.

(tirsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *