Sabet 2 Perunggu,Kontingen Yongmoodo Sangihe Sitaro Banjir Pujian Pangdam XIII/Merdeka

oleh
Kontingen Yongmoodo Sangihe dan Sitaro yang merupakan binaan Kodim 1301/Sangihe.

TAHUNA– Meski hanya mampu merebut dua medali Perunggu, namun Kontingen Yongmoodo Sangihe dan Sitaro yang merupakan binaan Kodim 1301/Sangihe, banjir pujian Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

Pujian yang sangat positif ini telah di tunjukan oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang pada saat setiap kali Kontingen sangihe turun bertanding terlebih pada saat Kontingen Sangihe turun bertanding pada Peragaan Kata atau RTG – Yongmeohyong  ( Rangkaian Tekhnik Gerak ).

Pangdam XIII/Merdeka dengan raut wajah yang sangat serius menyaksikan lansung peragaan RTG yang di Tampilkan oleh ke 3 atlet yaitu Sofyan Mandak, Werdi Kasehung dan Zulfikar Sahempa. setelah selesai memperagakan RTG tepuk tangan dan 2 jempol dari Bapak bintang 2 ini di tunjukan kepada Kontingen Sangihe.

Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Saiful Parenrengi, M.Psi, mengatakan  Bangga  dan memberikan apresiasi sebesar besarnya, kepada seluruh atlet yang bertanding dan official yang mendampingi atlet, Anggota Kodim 1301/Sangihe dan ke – 5 pemuda dari masyarakat sipil yang berprestasi pada bidangnya, juga adalah putra putra terbaik Sangihe mewarisi darah perjuangan patriot patriot Sangihe dan Sitaro  yang akan bertarung habis habiskan demi menjaga gengsi satuan dan daerah.

Baca juga:   PAD RSU Liungkendage Capai Rp 12 Miliar

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada seluruh atlet yang telah bertarung,” ungkap Parenrengi.

Keberhasilan Kontingen Sangihe Sitaro ini tidak lepas dari ke – tiga Pelatih yang Profesional pada bidang mereka, seperti Sertu Ridatson, Serda Ernes Potoroli dan sertu Yos Ruung, berkat Gemblengan dan tempahan ke – 3 pelatih ini kontingen  Sangihe dan Sitaro bisa berhasil merebut 2 medali perunggu yang pertama di kelas berat badan -80 kg oleh atlet Safarullah   dan kedua di kelas bergengsi yaitu Kelas Beregu Bebas yang menurunkan atlet terbaiknya seperti, Irfan C. Masoara, Dedy M, Rolly G. Gurumias, Safarullah dan Jolly J. S.

Begitu jug keterlibatan Ketua Kontingen Sangihe Sitaro ini yaitu Kapten Inf Rahayu Bagus Irianto yang selama sebulan mendampingi serta memberikan suport kepada atlet pada saat melaksanakan TC Latihan di markas Kodim 1301/Sangihe.

bapak penyandang 3 balak di pundak ini sangat dekat dan akrab dengan atlet-atletnya sehingga para atlet selalu termotifasi dan memiliki moril yang tinggi untuk terus berlatih sehingga hasil yang maksimal dapat di peroleh oleh Kontingen Sangihe dan Sitaro.

Baca juga:   Kapolres Minsel dan Dandim 1302/Minahasa Tinjau Pos Pelayanan Lebaran Ops Ketupat di Maruwasey

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *