Dibuka Wali Kota Vicky Lumentut, Manado Culinary Festival Hadirkan 3 Chef Terkenal

oleh -94 Dilihat
Wali Kota Manado Vicky Lumentut (kanan), Ketua ICA Chef Henry Bloem (tengah) dan Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan, berfoto bersama usai membuka Manado Culinary Festival dalam gelaran Manado Fiesta 2018.

MANADO- Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan SE, membuka Manado Culinary Festival yang berlangsung di Lapangan Basket Megamas Manado, Senin (3/9/2018) sore.

Manado Culinary Festival merupakan salah satu festival yang masuk dalam rangkaian gelaran Manado Fiesta 2018, dimana Pemerintah Kota (Pemkot) Manado ikut menggandeng Indonesia Chef Association (ICA) dalam gelaran food festival ini.

Wali Kota Manado dalam sambutannya mengatakan adalah menjadi suatu kehormatan bagi Pemkot Manado dan warga Manado dengan kehadiran para chef top nasional ini.

“Suatu kehormatan bagi kami warga Manado karena para chef top nasional bisa menyempatkan diri datang dan memeriahkan Manado Fiesta 2018,” tukas Wali Kota Vicky Lumentut.

Sementara, Presiden ICA Chef Henry Bloem yang juga hadir dalam festival kuliner ini, dalam kesempatan memberikan sambutannya mewakili para chef mengapresiasi kegiatan yang digelar Pemkot Manado dan berharap agar Pemkot Manado lebih membuka lebar kesempatan kerja bagi para pekerja kuliner di Manado.

“Mewakili rekan pekerja kuliner, saya mengucapkan terima kasih, karena Pemkot Manado berkenan menggelar kegiatan ini dan berharap agar pemerintah lebih membuka kesempatan kerja bagi para pekerja kuliner di kota Manado.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan atraksi Ice Carving Demo, yakni teknik dalam memahat dan membentuk bongkahan es menjadi suatu karya seni yang bisa dijadikan penghias sajian kuliner, serta demo cooking oleh ketiga chef nasional, Chef Henry, Chef Juna dan Chef Farry yang berkolaborasi dengan Wali kota dan wakil wali kota Manado serta Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu.

(Tirsa)

No More Posts Available.

No more pages to load.