Bupati Gaghana Minta Hilangkan Pola Kerja ABS

oleh
Pelaksanaan Apel bulan ASN di lingkup Pemkab Sangihe.

TAHUNA– Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME meminta semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Sangihe untuk dapat bekerj maksimal dan menghilangkan pola kerja asal bapak senang (ABS). Hal ini diungkapkan Gaghana ketika memimpin pelaksanaan Apel kerja bersama yang dilaksanakan di halaman Pendopo Rumah Jabatan Bupati kepulauan Sangihe, Senin (03/09/18).

Bupati juga mengapresiasi loyalitas dan kinerja ASN dalam upaya pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan namun sekaligus memberikan beberapa catatan penting untuk semua ASN.

“Kiranya mempertegas integritas yaitu terutama dalam membangun kualitas pribadi, berkompetensi dan profesianal, dan untuk pelayanan kepada masyarakat kiranya dapat meningkatkan kemampuan manajerial dan profesional, kiranya menghilangkan pola kerja dengan prinsip asal bapak senang, karena yang saudara layani adalah masyarakat bukan kami selaku pimpinan. Kiranya kita dapat mengasilkan out put kerja yang maksimal maka kita harus memperhatikan waktu kerja kita dan tidak menunda-nunda pekerjaan”, ungkap Gaghana.

Ditambahkanya, saat ini daerah kita akan melaksanakan dua agenda yang sangat penting yaitu Pertemuan Raya dan Konsultasi Nasional Ke-XII Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia, yang merupakan agenda berskala nasional yang akan dihadiri para menteri  dan para tokoh  nasional, dan yang kedua adalah Festival Pesona Sangihe  (FPS) 2018. “Saya berharap kita sebagai ASN kiranya dapat menjadi tuan rumah yang baik dengan menunjukkan keramahtamahan, dan menjunjung tinggi kerukunan umat beragama, dan berharap semoga semua agenda ini berjalan dengan bai,” tutup Gaghana.

Baca juga:   SGR-PDM Didukung Kaum Milenial

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *