Ada Chef Juna Di Lapangan Basket Megamas Besok

oleh
Chef Juna.

MANADO– Meramaikan Food Festival dalam Manado Fiesta (MF) 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menghadirkan tiga Chef atau juru masak terkenal di Indonesia dalam gelaran yang bertajuk MANADO CULINARY FESTIVAL, 3-4 September 2018 mendatang, bertempat di Lapangan Basket Megamas, jam 16:00 – selesai.

Junior Rorimpandey  atau lebih dikenal dengan panggilan Chef Juna adalah salah satu Chef yang terkenal, yang turut diundang Pemkot Manado dalam MANADO CULINARY FESTIVAL.

Lahir di Manado, Sulawesi Utara, 43 tahun silam,  Chef Juna adalah seorang koki selebriti yang menjadi terkenal setelah menjadi juri di acara memasak MasterChef yang ditayangkan oleh salah satu TV Swasta di negeri ini.

Menghabiskan 12 tahun di luar negeri, spesialis masakan Jepang dan Perancis, Chef Juna dalam sutu kesempatan mengaku jika masuk ke dunia kuliner karena suatu “kecelakaan”, karena sebelumnya dia sempat mengikuti studi di Amerika untuk menjadi seorang pilot.

Baca juga:   Manado Fiesta 2020 Digelar Virtual, Iven Pariwisata Virtual Pertama di Indonesia

Kali ini, Chef Juna akan tampil menghibur pecinta kuliner di Kota Manado bersama dua rekan chef lainnya, yakni Chef Henry Bloem, dan Chef Farry Paat, dengan berbagai atraksi Fun Cooking dan Demo masak dan bahkan ada demo atraksi Ice Carving Demo, yakni teknik dalam memahat dan membentuk bongkahan es menjadi suatu karya seni yang bisa dijadikan penghias sajian kuliner. So, cek jadwal penampilannya jangan sampai ketinggalan.

(tirsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.