Mayjen TNI Tiopan Aritonang: Bertandinglah Sebaik Mungkin Capai Prestasi Terbaik

oleh
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang bersama para undangan dan tim tarian Kawasaran.

MANADO-Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang MSi membuka secara resmi Kejuaraan Beladiri Yongmoodo Pangdam XIII/Merdeka Cup Tahun 2018, di Atrium Megamall Manado, Selasa (28/8/2018).

Aritonang bersyukur kejuaraan ini boleh terlaksana dengan baik. Salah satunya karena mendapat dukungan besar pemerintah daerah dan forum komunikasi pimpinan daerah.

Kepada para atlet, Aritonang berpesan supaya dapat bertanding sebaik mungkin untuk mencapai prestasi terbaik.

Satu partai yang dipertandingkan di kelas -60 Kg.
Satu partai yang dipertandingkan di kelas -60 Kg.

Melalui kejuaraan ini, lanjut Aritonang, diharapkan dapat mendorong minat dan menggairahkan semangat generasi muda untuk berolahraga.

Juga meningkatkan daya saing berkompetisi para atlet sekaligus memperbanyak jam terbang bertanding.

Ditambahkan Aritonang, Kejuaraan Yongmoodo ini juga diharapkan menjadi tolok ukur pembinaan Yongmoodo di tingkat Pengurus Cabang Kabupaten/Kota.

Juga sebagai masukan bagi pembina Federasi Yongmoodo Indonesia (FYI) dalam menentukan kebijakan pembinaan latihan Yongmoodo di masa mendatang.

“Semoga Kejuaraan Yongmoodo Pangdam XIII/Merdeka Cup Tahun 2018 ini dapat menjaring bibit-bibit atlet Yongmoodo yang berbakat dan bersemangat,” tandas jenderal bintang dua di pundak tersebut.

Baca juga:   Pengamanan Pemilu Tahun 2019, Polres Minsel Gelar Rakor Ops Mantap Brata-2018

Turut hadir saat upacara pembukaan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sulut Drs Edison Humiang MSi, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, Kabinda Sulut Laksma TNI Heri Jamhari, perwakilan Polda, Kejati, Pengadilan Tinggi, BNN, Bakamla, pengurus FYI, jajaran pejabat Kodam XIII/Merdeka, Kodam XIV Hasanuddin, Brigif 1 Kostrad, dan Korem 131/Santiago.

Kejuaraan Beladiri Yongmoodo Pangdam XIII/Merdeka Cup 2018 digelar Selasa-Kamis (28-31/8/2018). Mulai pukul 09.00-21.00 Wita.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *