Pemkab Minut Siap Sukseskan Rakornas Camat Regional 1 Tahun 2018

oleh
Rapat terakhir persiapan Rakornas Camat Regional 1 Tahun 2018.

MINUT– Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Camat Regional I tahun 2018 akan digelar di Kabupaten Minahasa Utara, 29-31 Agustus 2018, berlokasi di Hotel Sutanraja, Minut.

Kepada media, Kabaghumas Pemkot Minut Chresto Palandi mengatakan persiapan pelaksanaan Rakornas Camat Regional I tahun 2018 kian dimatangkan.

Pemkab Minut mendukung penuh penyelenggaraan Rakornas ini. Untuk itu, rapat persiapan untuk segala persiapannya kini semakin dimatangkan guna sukses terselenggaranya Rakornas ini,” kata Palandi kepada sejumlah media.

Dikatakannya juga, rapat persiapan sudah beberapa kali dilangsungkan, dan yang terakhir pada 23 Agustus 2018 lalu di Kementerian  Dalam Negeri, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupate Minut Jemmy Kuhu, Assten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Rivino Dondokambey, Kepala Dinas Pariwisata Theodora Luntungan SE, Kasat Pol PP dan Damkar Theodore V. Lumingkewas, M.M, Kabag Pembangunan, Kabag Umum dan Kabaghumas dan Protokol Chresto Palandi. Mewakili Pemerintah Provinsi Sulut juga hadir, Asisten 1 Pemprov Sulut Edison Humiang dan Kabag Pemerintahan Pemprov Sulut James Kewas.

Baca juga:   Tingkatkan Capaian PAD. Macarau: Pemilik RM/Resto Harus Terapkan Pajak 10 Persen

Direncanakan, Menteri Dalam Negeri Tjahio Kumolo akan membuka pelaksanaan Rakornas Camat Regional 1 Tahun 2018 ini.

(budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *