Kejuaraan Futsal Road To Manado Fiesta IWO Manado Bergulir

oleh -173 Dilihat
Road to Manado Fiesta 2018 Journalist futsal Competition dibuka resmi oleh Sekot Manado Dr Bart Assa.

MANADO- Road To Manado Fiesta 2018 Journalist Futsal Competition trophy Wali Kota Manado resmi bergulir. Sekretaris Daerah Kota Manado Peter KB Assa ST MSc PHd mewakili Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, membuka secara langsung kegiatan ini, Minggu (19/8/2018) sore tadi di lapangan Futsal Megamas Manado.

Dalam sambutannya mengawali kegiatan, Sekot Assa meyampaikan apresiasinya akan gelaran kegiatan yang diprakarsai oleh Ikatan wartawan Online (IWO) Manado yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olah raga (Dispora) Manado.

“Ini merupakan ide yang baik dari IWO Manado. Dimana saat Kota Manado akan menyambut perhelatan Manado Fiesta 2018 yang akan dilaksanakan pada 31 Agustus-9 September 2018 nanti., IWO berinisiatif dengan menyelenggarakan kegiatan yang mendukung suksesnya gelaran Manado Fiesta 2018. Hal ini patut diberikan apresiasi,” tukas Sekot Bart Assa.

Sementara, Ketua Panitia Anto Repi dalam sambutannya juga mengapresiasi atas dukungan dari Pemkot Manado melalui Dispora Manado sehingga kejuaraan ini bisa terselenggara.

“Ini merupakan kegiatan perdana IWO Manado sejak dikukuhkan kepengurusannya setahun yang lalu. Terima kasih atas dukungan Pemkot Manado dalam hal ini Dispora Manado akan suksesnya kegiatan perdana IWO Manado. Semoga kerjasama ini bisa terbina terus,” kata Repi yang juga Ketua IWO Manado ini.

Pada kesempatan tersebut, Sekot Assa melakukan tendangan bola pertama tanda dimulainya kejuaran Futsal ini, dan diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Inspektorat Kota Manado Hans Tinangon, Kadispora Manado Laurens Umboh, Kabag Humas Pemkot Manado Steven Runtuwene, sekretaris AFP Sulut Marvil Budiman dan Kabid Pembinaan Prestasi Richard Kudiman

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.