Diamankan Polisi, Vino Lari Lompat Jendela

oleh
Vino tersangka cabul, saat diamankan di Mapolsek Tenga.

MINSEL – VK alias Vino (15) seorang pelaku kasus cabul berhasil diamankan anggota gabungan piket fungsi Polsek Tenga, Sabtu (11/08/2018) malam.

“ VK alias Vino diamankan selaku tersangka tindak pidana perbuatan cabul terhadap seorang perempuan, Mawar (nama disamarkan), 15 tahun, warga Desa Radey, Kecamatan Tenga,” ungkap Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfimasi melalui Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri

Dari informasi yang didapat, diketahui bahwa Mawar tidak mau lagi pergi ke sekolah karena sudah terpengaruh pergaulan bebas dengan tersangka, sehingga orang tua Mawar merasa keberatan.

“Mawar ini masih tercatat sebagai siswi sekolah menengah. Sejak menjalin hubungan dengan lelaki VK, Mawar tidak mau lagi bersekolah. Disinyalir keduanya telah terlalu jauh melangkah dalam menjalin hubungan cintanya,” tambah Kapolsek.

Saat hendak diamankan di rumahnya, tersangka VK (Vino) sempat berupaya melarikan diri melompat keluar jendela namun berhasil dikejar dan diamankan polisi.

Baca juga:   Lupa Matikan Kompor Gas, 4 Rumah di Tanjung Batu Diamuk si Jago Merah

“Tersangka saat ini telah berhasil kami amankan untuk proses penyidikan,” tutup Kapolsek.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *