Dicium Honda Beat Dari Belakang, Switly Patah Kaki

oleh
Dua kendaraan bermotor yang mengalami lakalantas.

MITRA – Dua kendaraan bermotor roda dua yaitu Honda CBR nomor polisi DB 2315 JG dan Honda Beat nomor polisi DB 2495 BU mengalami  kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di ruas jalan raya Ratahan – Pasan, tepatnya di simpang tiga Desa Rasi, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara,  Senin (06/08/2018) sore.

Kronologis kejadian berawal saat Honda CBR DB 2315 JG yang dikendarai oleh Switly Sumual, 23 tahun, seorang Mahasiswa, warga Desa Rasi Satu, bergerak dari arah Pasan menuju Ratahan. Saat tiba di TKP, motor yang dikendrainya  menabrak bagian belakang kendaraan Honda Beat DB 2495 BU yang dikendarai oleh Viky Kamu, 16 tahun, warga Desa Maulit, Kecamatan Pasan.

Tabrakan keras membuat pengendara Honda CBR DB 2315 JG, Switly Sumual, mengalami patah tulang kaki kanan dan luka benturan di kepala, sedangkan pengendara Honda Beat DB 2495 BU, Viky Kamu mengalami luka lecet di bagian wajah, tangan kiri dan tangan kanan.

Baca juga:   Pria Bakar Istri dan 2 Anak serta 4 Saudaranya, Penyebabnya Selingkuh

“Lelaki Switly Sumual langsung dievakuasi ke Puskesmas Ratahan selanjutnya dirujuk ke RS Noongan sedangkan Viky Kamu dilarikan ke Puskesmas Towuntu. Barang bukti kedua kendaraan saat ini telah kami amankan untuk proses penyidikan,” ungkap Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *