Ikuti PIM 2 Dan PIM III Pemkab Sangihe Utus 3 PTP Dan 25 Pejabat Administrasi

oleh
Steven Lawendatu.

TAHUNA-Sumber Daya Manusia (SDM) bagi pejabat di lingkup Pemkab Sangihe menjadi perhatian serius pemerintahan Bupati Jabes E Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE (Gahagho). Buktinya Pemkab mengutus 3 Pejabat Tinggi Pratama (PTP) untuk mengikuti PIM 2 dan 25 Pejabat Administrasi mengikuti PIM III.

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan Daerah (BKDD) Sangihe Steven Lawendatu.

Menurutnya sesuai dengan alokasi anggaran yang disiapkan maka telah mengutus 28 PTP dan Pejabat Administrasi mengikuti PIM.

“Sesuai usulan BKDD 7 untuk mengikuti PIM II diusulkan 6 PTP dan 35 Pejabat Administrasi mengikuti PIM III. Namun keputusan ditangan Bupati untuk menentukan 3 PTP dan 25 Pejabat Administrasi mengikuti PIM II dan PIM III,” ungkap Lawendatu.

Lawendatu melanjutkan, hampir dipastikan baik PTP maupun Pejabat Administrasi yang diutus mengikuti PIM memenuhi syarat administrasi serta prioritas PTP dan Pejabat Administrasi yang belum mengikuti PIM.

Baca juga:   Dustai Lembaga DPRD, Pangandaheng Diminta Jangan Diakomodir Jadi Pejabat

“Yang belum mengikuti PIM dan memegang jabatan sekaligus senioritas dalam jabatan akan menjadi prioritas untuk diutus mengikuti PIM dimaksud,” imbub6 Lawendatu sambil menambahkan agar semua pejabat yang nantinya diperintahkan mengikuti PIM II dan PIM III menyiapkan diri.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *