Pemkab Sangihe Resmi Hibahkan Tanah Ke KPUD

oleh
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika menyerahkan dokumen hibah tanah kepada Ketua KPUD Sangihe Elsye Sinadia.

TAHUNA– Pemerintah Kabupaten Sangihe menyerahkan hibah tanah kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sangihe. Penyerahan dokumen resmi hibah tanah ini sendiri dilakukan oleh Bupati Jabes E. Gaghana SE ME didampingi Wakil Bupati Helmud Hontong SE yang diterima oleh Ketu KPUD Elsye Sinadia  didampingi Sekretaris KPUD Alwi Kawoka, Senin (6/8/2018).

Gaghana berharap dalam momen penting dan strategis in,i menunjukkan peran aktif pemerintah daerah dalam mendukung lembaga penyelenggara pemilihan dalam menyiapkan sarana dan prasarana pemilu yang representatif yang akhirnya berdampak positif dalam pelaksanaan penyelenggaraan pesta demokrasi.

“Ini merupakan kepedulian Pemkab Sangihe dalam menciptakan Pemilu yang berkualitas di wilayah kepulauan ini,” jelas Gaghana.

Bupati juga berharap sinergitas ini kiranya terus dipertahankan sekaligus berharap KPUD lebih meningkatkan lagi kualitas kinerja. “Sinergitas KPUD dengan pemerintah daerah sangat penting untuk suksesnya setiap hajatan pesta demokrasi di Indonesia maupun Sangihe,” tutup Gaghana.

Baca juga:   Isu 2 Bulan TKD Tak Dibayarkan. Roring : Bakal Ditunda, Karena Rasionalisasi

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *