Gaghana: Staf Lalai Dalam Tugas Wajib Dibina Pimpinan OPD

oleh
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika memimpin pelaksanaan Apel kerja di lingkup Pemkab Sangihe.

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME menegaskan setiap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) wajib memberikan pembinaan kepada staf yang lalai dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal ini diungkapkan Gaghana ketika memberikan sambutan dalam pelaksanaan apel perdana bulanan ASN di lingkup Pemkab Sangihe, Senin (6/7/2018) di lapangan Santiago Tahuna.

“Pimpinan OPD agar dapat bekerja dengan disiplin dan mari bersama kita jaga tekad dan dedikasi kita tentang tugas dan tanggung jawab, kepada pimpinan kiranya jangan ragu memberikan teguran kepada staf yang lalai, lakukan pembinaan sesuai aturan yang berlaku,” tegas Gaghana.

Dalam kesempatan tersebut, Gaghana juga menyatakan untuk menjalankan Good Governance atau pemerintahan yang baik dan Clean Goverment atau pemerintahan yang bersih, perlu melakukan hal-hal sebagai berikut yaitu mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat yaitu setiap ASN dituntut untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi dalam menjalankan tugas masing-masing dengan mengedepankan sikap profesionalisme, dan dapat berpikir cerdas, bekerja kreatif, serta inovatif. ” Apel perdana yang kita laksanakan ini memiliki makna yang penting, karena merupakan wahana merenungkan serta mengevaluasi hasil kerja kita dibulan yang lalu, serta sebagai refleksi untuk melakukan pembenahan pembenahan fundamental kedepan, sehingga pemerintahan dapat berjalan dengan optimal,” tutup Gaghana dihadapan peserta apel.

Baca juga:   30 Siswa Capas Digodok

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *