Bright Elektrik PLN Champion Kejuaraan Bola Voli PORKOT Manado 2018

oleh
Tim Bright Elektrik PLN bersama Ketua Harian Pengprov PBVSI Sulut Drs Jantje W Sajow (berdiri kelima kiri) dan Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung.

MANADO-Bright Elektrik PLN binaan PT PLN Suluttenggo sukses menjuarai Kejuaraan Bola Voli U-21+2 pemain senior kategori putra, di Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Manado ke-8 Tahun 2018.

Bermain lima set di babak final melawan klub JWS, Rabu (1/8/2018) mulai pukul 23.00 Wita, anak asuh Coach Joko Susanto mengawali partai pamungkas dengan kekalahan di 2 set awal. Masing-masing 19-25 dan 28-30.

Tak rela kalah sebagai tuan rumah, tim yang dikapteni Jordan Michael Immanuel Susanto ini bangkit di set berikutnya. Dengan skor 25-19 dan 25-20.

Di set penentuan, Bright Elektrik PLN mengunci laga dengan skor 16-14.

Jordan Susanto mewakili tim menerima trophy juara 1.
Jordan Susanto mewakili tim menerima trophy juara 1.
Pemain-pemain Bright Elektrik PLN (kaos hitam) mem-block smash keras pemain JWS.
Pemain-pemain Bright Elektrik PLN (kaos hitam) mem-block smash keras pemain JWS.

Saat diwawancarai, Jordan mengaku bangga dengan kemenangan dramatis di laga pamungkas kejuaraan ini.

“Tim lawan cukup baik. Kami di dua set awal agak tegang karena berlaga di kandang sendiri. Itu dapat dimaksimalkan oleh tim JWS,” kata Jordan yang pada laga ini sekira 80 persen servis kerasnya memberikan poin bagi Bright Elektrik PLN.

Baca juga:   Tuntaskan 323 Pertandingan, Ini Hasil Kejuaraan Pencak Silat Piala Pangdam XIII/Merdeka

Di sisi lain, Official Coach Bright Elektrik PLN Joko Susanto mengakui laga final sudah diprediksi berlangsung alot. Apalagi tim JWS sangat siap melakoni laga final ini. “Bersyukur dapat kami menangkan, apalagi tim Bright Elektrik PLN diisi pemain-pemain U-17 untuk persiapan Kejurnas U-17 di Jakarta pada awal November 2018 nanti,” pungkas Coach Joko.

(Harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.