Wabup Wongkar Hadiri HUT ke-60 SMA N 1 Amurang

oleh
Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH saat membawakan sambutan di HUT ke-60 SMA Negeri 1 Amurang.

MINSEL– Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH, bersama Istri Elsje R. Sumual (Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Selatan yang Juga Adalah Alumni SMA Negeri I Amurang), menghadiri undangan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-60 Tahun SMA Negeri I Amurang, Rabu (1/8/2018).

Kehadiran Wakil Bupati Wongkar disekolah tersebut mendapat sambutan hangat yang luar biasa dari para siswa dan siswi serta guru-guru disekolah SMA N 1 Amurang. Bahkan beberapa siswa berteriak girang melihat kehadiran Bapak Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH beserta Istri dan juga para Rombongan.

Wabup Wongkar dalam sambutannya mengatasnamakan Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Parunutu SE mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-60 untuk SMA N 1 Amuran. Dengan ketambahan usia satu tahun, diharapkan kedepan  kiranya SMA Negeri 1 Amurang akan terus berkembang, sehingga menjadi sekolah yang terdepan.

“Atas Nama Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan selamat HUT Ke-60 Tahun Buat SMA Negeri I Amurang. Kiranya SMA Negeri I Amurang akan terus berkembang menjadi sekolah yang terdepan dan yang bisa menghasilkan generasi muda penerus bangsa yang handal, kreatif, berakhlak mulia, penuh integritas dan siap berkompetisi bagi kemajuan bangsa dan daerah tercinta,” ujar Wabup Wongkar.

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Minsel-Mitra Max Lengkong bersama Jajaran, Kepala Sekolah SMA Negeri I Amurang H.R.J. Polla bersama para guru dan Siswa/i, para mantan kepala sekolah/guru/siswa/i dan para undangan lainnya.

Baca juga:   Vaksin Covid-19 Sinovac Tahap Dua Tibah di Minsel

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *